Blog Sederhana

Monday, January 8, 2018

Jalan rezeki kanggo dalane ati sing bingung elingo gusti pangeran

Retno DJ

Galau bahasa anak muda sekarang, bingung dalah dimana sebuah pemikiran dalam keadaan mentok alias mencari solusi yang pada saat itu juga pikiran yang belum mendapatkan keputusan atau sebuah solusi mapun jawaban

dari jalan keluar permasalahan yang kita hadapi. Saya hanya ingin sedikit berbagi kata-kata untuk menguatkan diri dan semoga bermanfaat ini yang saya gunakan dalam berfikir untuk menguatkan diri saya agar terhindar dari kata galau, setres dan kepenatan dalam berfikir semoga mendapat jalan keluar dengan hati yang tenang dan juga mendapatkan solusi jalan rejeki dalam usaha semoga dilancarkan segala sesuatunya amin..
seng kuoso gusti pangeran telah merintis jalan lurus di setiap masing masing manusia yang terlahir

 Kutipan kata-kata ketengan hati dan pikiran jerni


"Sesuatu berkenaan untuk mendapatkan ide, menggali dan mengasah pengalaman baru, banyak yang bilang jalan-jalanlah engkau ke tempat yang belum pernah kau jajaki dengan kakimu, orang sukses banyak yang menggunakan cara ini. Pelajari apa yang kau lihat, kau cermati apa yang unik dan yang dapat bermanfaat, yang terbaik di terapkan lalu dipelajari. diluar sana kau kan dapatkan banyak hal yang belum pernah kau temui kau jadikan guru yang dapat memacu diri. ya, memang membutuhkan biaya terkadang yang menjadi hambatan. Yang jadi masalah adalah bukan besar kecilnya biayanya, tetapi caranya adalah pandai - pandai  memanfaatkan untuk yang berguna, terkadang memang harus merelakan sesuatu agar semuanya bahagia dan sempurna. Elingo prosesnya kuatno pandungo maring seng kuoso."

Seng kuwoso gusti pangeran telah merintis jalan lurus di setiap masing masing manusia yang terlahir elingo rezekimu wes dewe-dewe lahire menungso wes nggowo dalan rezekine dewe-dewe. Jalan rezeki kanggo dalane ati sing bingung elingo gusti pangeran, sembah sujud lan syukur barokahi lillahitaala.

Banyak maupun sedikit apa yang sudah menjadi rezekimu mari kita syukuri. Insya allah mendapatkan keberkahan. aminnn

0 komentar:

 

Contact

Resources

Travel