Blog Sederhana

Thursday, January 11, 2018

Cara Mempercepat Jaringan Internet Pada Ponsel Di Jaringan Internet Yang lemot

Retno DJ

Cara Mempercepat Jaringan Internet Pada Ponsel


Dalam melakukan pencarian dengan jaringan internet tentunya anda akan merasa sebal jika jaringan internetnya lemot. Yang ada hanya akan membuat emosi dan ujungnya ingin banting handphonenya. Padahal yang lemot jaringan internetnya tapi yang kena imbasnya handphonenya juga.
Nah, biar anda tidak mengalami masalah dalam jaringan internet anda. Tentu anda harus bisa memilih kartu GSM/CDMA dengan jaringan internet cepat namun juga murah. Jaringan inernet cepat tentu sudah menjadi keinginan bagi kita semuanya. Pilihlah kartu GSM maupun CDMA yang sekiranya Cara memiliki jaringan internet cepat.
Cara Mempercepat Jaringan Internet Pada Ponsel
Ponsel android memang terkadang memiliki masalah kehilangan signal saat anda berada di ruangan yang tertutup sehingga koneksi internet andapun menjadi lambat. Pentingnya kita menggunakan Koneksi jaringan internet cepat memang sangat dibutuhkan. Entah untuk berkomunikasi, mengunduh aplikasi maupun hal lainnya. Nah, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar jaringan internet di ponsel anda ini tidak lambat lagi, bagaimanakah caranya? Inilah beberapa diantaranya Cara Mempercepat Jaringan Internet Pada Ponsel Di  Jaringan Internet Yang lemot:

  1. Agar jaringan internet anda bisa cepat, ubahlah jaringan anda menjadi jaringan 3g. Dengan jaringan ini tentu internet anda akan berjalan lebih cepat. Anda bisa mengaturnya melalui menu Settings - Wireless & Networks - Mobile Networks - Networks Mode . Setelah itu pilih WCDMA Only. Setelah ini jaringan internet cepatpun bisa anda nikmati.

  1. Andapun juga bisa menggunakan sebuah aplikasi penguat sinyal. Kini sudah ada sebuah aplikasi yang semakin memudahkan anda untuk mempercepat jaringan internet anda. Pilihlah aplikasi penguat sinyal pada playstore handphone anda.

  1. Untuk mendapatkan koneksi jaringan internet cepat, ada baiknya anda memilih operator selluler yang tepat. Hal ini juga sangat perlu diperhatikan. Sebab setiap daerah tentu memiliki operator selluler dengan jaringan yang berbeda. Tidak semua operator selluler memiliki jaringan yang cepat di daerah anda.

  1. Cara Untuk memperoleh jaringan internet cepat, andapun juga bisa mengosongkan cache. Ini juga perlu anda lakukan, semakin banyak cache menumpuk pada ponsel anda tentu semakin memperlambat kinerja jaringan internet anda. Anda bisa menggunakan aplikasi clean master untuk dapat membersihkannya.

Itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan agar jaringan internet dalam ponsel anda tidak lemot lagi dan bisa berselancar dengan cepat. Atasi jaringan anda yang lemot dengan Cara Mempercepat Jaringan Internet Pada Ponsel Di  Jaringan Internet Yang lemot biarkan ponsel anda lemot, lakukanlah beberapa cara diatas agar lebih mudah.

0 komentar:

 

Contact

Resources

Travel