Blog Sederhana

Monday, November 27, 2017

Cara mudah daftar go food online dan kerja sama kontrak di go food

Retno DJ

Cara mudah daftar go food online dan kerja sama kontrak di go food

Selamat sore teman-teman pembaca setia banker ilmu, melihat betapa mudahnya jaman sekarang ini di era teknologi, serta anak muda sekarang lebih keren kalau dimanfaatkan untuk menambah pundi-pundi penghasilan.

Layanan seperti antar jemput yang kita kenal sekarang ini go-jek, kian terus memperbaharui fasilitas serta memahami apa karakter clientnya seperti kebiasaan serta mencari hal-hal yang tak ingin merepotkan. Go-jek sekarang ini banyak bekerjasama dengan pihak-pihak yang mau ikut bergabung, dimana keuntungan akan dibagi seperti contoh mudahnya anda memiliki sebuah usaha seperti kuliner dan lain sebagainnya maka anda jangan ragu untuk join go food di go-jek, banyak dari mereka-mereka yang meraup keuntungan serta usahannya semakin meningkat atas pembelian melalui jasa seperti gojek ini. oke tentu teman-teman sudahlah faham mengenai hal ini lebih dalamnya banyak manfaat yang bisa anda ikuti dengan cara join usaha anda dengan jasa-jasa antar disisi lain anda tidak akan direpotkan dengan tenaga antar serta memikirkan pengeluaran untuk biaya transportasi sebab, gojek sudah memfasilitasi hal itu semua.

Berikut adalah Cara mudah daftar go food online dan kerja sama kontrak di go food

 bagi teman-teman selain pengangguran mungkin banyak waktu kosong tentunya, untuk mengisi waktu kosong teman-teman bisa mendaftarkan diri sebagai ojek online atau mungkin teman-teman memiliki usaha bisa juga mendaftarkan usaha anda yang terpenting makanan enak, rasa dan berkualitas jangan ragu daftarkansegera di go food gojek.

disini semua sistem yang melakukan jadi anda tak perlu bingung serta taj peru khawatir lagi.

Cara Daftar Go Food
Adapun syarat yang perlu anda taati jika ingin mendaftarkan usaha anda di go food atau join go food ini beberapa berkas yang perlu dipersiapan sebelum mendaftar go food

  1. Scant KTP 
  2. Scan NPWP
  3. Kemudian Isi Merchant pendaftaran atau Registration Form
  4. Siapkan Foto-foto Menu Makanan yang anda jual
  5. Harga dari makanan pula di cantumkan
  6. 1 buah matrai diperlukan guna melengkapi Kontrak Kerjasama dengan PT Go Jek

Jika anda sudah mempersiapak semua berkas tersebut barulah silahkan mendaftarkan di  alamat berikut ini http://www.go-food.co.id/join Pada tahapan selanjutnya maka akan terbuka sebuah halaman situs websiteresmi go food seperti gambar dibawah ini.
cara join go food
isi form 
Gambar diatas adalah form pendaftaran Go Food dengan cara online dan bagi teman-teman yang tak ingin repot silahkan langsung saja dengan cara mengirimkan sebuah email ke pada PT Go Jek seperti contoh berikut ini

Cara Mendaftar Go Food Melalui Email


  1. Pertama silahkan membuat sebuahpesan yang akan kita ajukan kepada pihak PT Go-Jek  dengan email tujuan gofood@go-jek.com
  2. Tahap selanjutnya kita tinggal menunggu balasan dari pihak Go Food yang akan melakukan survei serta prosesnya ini akan membutuhkan waktu antara 2 minggu untuk dapat disetujui secara resmi.
  3. Ptahap ketiga ini setelah menimbang dan pada akhirnya memutuskan anda diterima menjadi mitra go food akan ditandai dengan adanya surat balasan yang berisi kontrak kerjasama antra pihak go Food dan pihak anda sebagai pendaftar (join go food)
Itulah bebrapa alur pendaftaran serta cara daftar go food secara online, semoga penjelasan yang sangat singkat ini dapat membantu dalam memperluaskan serta meningkatkan penjualan usaha anda. Dengan Go Food kontrak maka akan tampak berkualitas dalam usaha anda dari pihak Go-jek



Searches related to cara daftar go food
daftar go food online
biaya daftar go food
cara daftar go food tanpa npwp 
join go food
cara daftar grab food
biaya go food
cara masukin toko ke gojek
bagi hasil go food

0 komentar:

 

Contact

Resources

Travel