Blog Sederhana

Friday, October 6, 2017

Tips Cara Perawatan Wajah Dengan Bahan Alami Untuk Membersihkan Wajah

Retno DJ

Merawat Kulit Wajah Secara Alami

Perawatan muka alami memanglah saat ini menjadi salah satu hal dalam merawat wajah agar lebih tampak sehat, cantik, wajah bercahaya, hal ini tentu membutuhkan banyak biaya yang harus dikeluarkan bagia seorang wanita. Beberapa wanita juga masih berlomba-lomba untuk menampilkan wajah cantiknya demi itu semua perawatan dilakukan dengan pengeluaran yang tak sedikit.
cara membersihkan wajah dengan bahan alami
Namun, jangan khawatir bahwa dalam merawat muka agar tetap sehat tidaklah selalu dengan biaya yang besar. Hal ini dapat dibuktikan dan tidak diragukan lagi bahwa perawatan muka secara alami dapat dilakukan dimana saja atau secara umum dilakukan dirumah yang pada bahan-bahan yang digunakanpun sangatlah mudah untuk melengkapi sebagai treatment merawat wajah beberapa hal di artikel ini sedikitnya akan membahas mengenai tips merawat wajah secara alami dengan bahan yang mudah didapatkan di lingkukan sekitar kita perawatan wajah dilakukan secara tradisional.

Berikut Tips Cara Perawatan Wajah Dengan Bahan Alami Untuk Membersihkan Wajah


 Dari hal semua itu Ada banyak cara meng mengkilapkan wajah secara alami, tips merawat wajah dengan bahan alami, cara perawatan muka alami, cara membersihkan wajah secara alami, dan merawat wajah secara alami tentunya masih banyak lagi cara-cara untuk perawatan secara alami dan bahan yang digunakan pula tak sulit dicari.

Banyak manfaat jika kita bisa mempelajari dengan baik dengan menmbah wawasan kita membaca di media online, buku dll. Tak sedikit pula sebagian wanita juga masih mempertahankan dengan cara merawat wajah dengan bahan alami, perawatan kulit wajah alami dengan bahan alami untuk membersihkan wajah, bagian bagian anggota tubuh yang menjadikan daya tarik tertentu.

Tips Cara Merawat Wajah Dengan Bahan Alami

1. Bengkuang Sebagai bahan Perawatan Wajah

Adapun pengolahan bengkuang untuk perawatan wajah dengan cara mengupas semua bagian kulit bengkuang yang sudah anda siapkan dan selanjutnya dicuci bersih lalu di parut. Jika sudah maka proses selanjutnya memeras parutan bengkuang untuk diambil sarinya, siapkan wadah seperti mangkuk atau gelas dan buang ampas hasil perasan tersebut. Diamkan beberapa menit sari dari bengkuang tadi kemudian di jadikan untuk masker.

2. Perawatan Wajah menggunakan Buah Jeruk nipis

Kita tau bahwa buah jeruk nipis memiliki kandungan yang berkhasiat di dalamnya, kandungan yang dimiliki buah jeruknipis berupa vitamin C serat memiliki kemampuan untuk membuat pori-pori kulit disekitar wajah menjadi rapat. Serta dengan menggunakan cara perawatan wajah menggunakan jeruk nipis akan mampu memberikan kulit akan lebih tampak bercahaya. 

Cara merawat  wajah agar tampak bercayaha sanagat mudah yaitu sediakan jeruk nipis muda lalu belahlah menjadi dua bagian lalu peraslah sari jeruk nipis muda tersebut kemudian oleskan pada bagian wajah dan biarkan hingga mengering jika sudah basuhlah wajah anda dengan air hangat dan juga di susul dengan beberapa menit kemudian membasuh dengan air dingin untuk membasuh. Lakukan secara rutin dan lihat hasilnya.

3. Menggunakan Buah Tomat dan dan buah apel

Perawatan secara alami menggunakan buah tomat dapat menghilangkan segala macam penyakit dari komedo, jerawat dan juga berbagai macem Flek-flek hitam pada wajah. Dalam kandungan buah tomat yang vitaminnya mampu membantu untuk membuat kulit wajah lebih terlihat sehat, Cara penggunaannya dalam merawat wajah menggunakan buah tomat ala tradisional ini tidaklah sulit yaitu dengan menyiapkan buah tomat yang segar kemudian anda blender selanjutnya olehkan kan kewajah sebagi masker untuk lebih mendapatkan hasil yang memuaskan silahkan sediakan pula buah apel yang sudah diblender juga dan dicampur dengan hasil blenderan buah tomat untuk dijadikan masker.


Loading...

 

Contact

Resources

Travel