Blog Sederhana

Tuesday, May 2, 2017

Cara Memunculkan Deskripsi Postingan Blog Pada Penelusuran teknik SEO Sedeh Hana

Retno DJ

Cara Mudah mengaktifkan Deskripsi Postingan Pada Blog

Pada kesempatan ini saya akan mengulas mengenai tutorial cara memunculkan deskripsi postingan blog pada penelusuran.


Mengenai deskripsi penelusuran blog ini bagi saya sangatlah penting pada setiap kali postingan yang akan posting pada blog saya. Meliha pentingnya SEO dan bagi anda pula yang bergelut dan memperdalam mengenai SEO inilah sangat penting untuk kita lakukan saat ini.

Karena nantinya mengenai hal ini deskripsi pada postingan blog yang kita ulas akan juga tampil pada mesin penelusuran google bahkan kemampuan deskripsi ini terkadang juga mampu mengalahkan kata kunci atau keywords-keywords judul terhadap postingan blog lain yang memiliki kemampuan seo lebih rendah dibandingkan blog kita. Dengan teknik inilah mampu mengalahkan SEO pada blog-blog lain sehingga blog kita dapat selalu berada di halaman pertama. Yukk mari kita coba ulas cara mudah mengaktifkan deskripsi postingan blog.

Bagi temen-temen yang belum muncul kolom deskripsi postingan blog bisa mengikuti tutorial cara mengaktifkan deskripsi ini. Namum bagi temen-temen juga yang sudah aktif ya saya rasa tak perlu tetapi terimakasih sudah berkunjung ke blog saya ini.

Baiklah berikut caramudah memunculkan deskripsi postingan.

Halaman satu google urutan ke 8
1. Langkah pertama silakah temen-temen dapat menuju pada pengaturan blog yaitu ke menu Setting/setelan => selanjutnya klik pada bagian Preferensi Penelusuran. Jika sudah sampai disini makan akan muncul deskripsipenelusuran yang melum aktif, kemudian silakan temen-temen klik aktifkan dan bisa memilih "ya" berikut ini gamarnya.
2.temanteman silahkan mengkilik  untuk mengaktifkan deskripsi tadi dan pada kolom deskripsi kosongkan saja, tapi jika anda memiliki keyword sasaran anda silahkan disikan pada kolom deskripsi postingan tersebut dan klik simpan.

3. Pada tahap akhir mari kita lihat aposisi deskripsi pada postingan blog anda dengan cara temen-temen menuju ke postingan blog kemudian pada bagian sebelah kanan temen-teman akan terlihat kolom deskripsi yang sudah aktif atau sudah muncul. Deskripsi penelusuran akan terlihat seperti gambar berikut ini saat ketika teman-teman akan membuat postingan baru, yang jelas kolom tersebut nantinya akan kita isikan dengan katakunci-kata kunci yang berkaitan dengan isi artikel postingan kita.

Bagaimana cukup mudahkan tutorial cara memunculkan deskripsi postingan blog untuk SEO? mulai sekaran gunakan deskripsi tersebut agar postingan kita lebih SEO dan dapat bersaing denga blog-blog lain. Salam akhir dari saya salam blog dan selamat mencoba ^_^

0 komentar:

 

Contact

Resources

Travel