Blog Sederhana

Sunday, April 9, 2017

Cara mudah Meraup Penghasilan dengan mengunggah video di Facebook

Retno DJ

Cara mudah Meraup penghasilan dengan mengunggah video di youtube. Sebenarnya beberapa fitur baru terdapat di face book dengan cara mengupload video di vacefook. Yang sudah umum adalah penghasilan yang di dapa dengan mengupload video di youtube tentu hal itu sudah tak asing lagi ya,.. oke, sekarang ini berlaku juga di facebook bagi anda yang belum mengetahui hal ini patut anda coba dan cicipi $$ dari facebook, fitur baru penghasil dolar di facebook dengan cara hal yang sama yaitu mengupload video ke facebook.

Cara mudah Meraup penghasilan dengan mengunggah video di facebook

Fitur untuk mendapatkan keuntungan dari facebook dengan cara mengupload vodeo di facebook ini telah di umumkan secara tesmi pada tangggal 1 juli tahun 2015 lalu oleh pihak facebook.

Pada intinya seperti ini sebagai gambarannya:
Ketika anda sudah mulai meng upload video di facebook
Jika semakin ramai maka akan semakin meningkat pula
Pendapatan yang nantinya akan di sponsori oleh video facebook akan didasarkan oula pada beberapa Faktor berikut faktor yang mempengaruhi.

Faktor mempengahruhi penhasilan dari facebook


  1. Yang pertama yaitu faktor dari penyangan iklan yang telah menerima
  2. Jumlah iklan pengguna yang menonton dalam satu pengguna yang menonton
  3. Jumlah waktu pengguna yang menghabiskan pada saat melihat video

jadi dari total pendapatan, 55% dari uang itu yang akan pergi ke pencipta karangan pembuat atau sipemilik video dan 45%nya akan dimiliki oleh pihak Facebook. Namun, jika pengguna menonton beberapa video yang disponsori dalam satu pengaturan, maka mereka 55% akan dibagikan lebih lanjut antara pihak pencipta.


yang perlu diperhatikan disini bahwa berdasarkan laporan recode, facebook sebentar lagi akan membuat kebijakan seperti itu, namun kebijakan facebook tak akan sama dengan yang ada di kebijakan youtube. Karena, tak semua video mampu mendatangkan uang dari facebook.

bagi pengupload video yang mampu mendatangkan uang dari facebook hanyal mereka penggunggah video yang menjadi bagian dari fitur Suggersted Video: yaitu video yang menjaadi fitur Sugested Videos Adalah video-video yang ekslusif yang tayang di di youtube. Di facebook juga kini menggunakan algoritma khusus untuk mengaitkan sebuah video dengan yang lainya.

Adapun juga hal link yang dapat kita pergunakan untuk mengaktifkan fitur ini sampai penulis membuat postingan ini masih belum juga tercantumkan, semoga saja di postingan selanjutnya saya dapat memberikan lebih detail mengenai penghasilan dari facebook dengan cara mengupload video di facebook

Setidak-tidaknya kita atau anda juga yang membaca sudah mengetahui berita bahwasanya di facebook juga dapat menghasilkan penghasilan dari facebook yang sepertihalnya kita mendapatkan penghasilan di youtube.

0 komentar:

 

Contact

Resources

Travel