Selasa, 11 April 2017

Cara Mudah Menggunakan Instagram di PC atau laptop Tanpa Menggunakan Bluestacks

Cara Mudah Menggunakan Instagram di PC atau laptop Tanpa Menggunakan Bluestacks

Selain digunakan di ponsel pintar berbasis android pada umunya, menggunakan instagram juga dapat dioprasikan melalui web atau laptop. Namun terkadang kita juga kesulitan jika kita menggunakan instagram di laptop karena pada fasilitas seperti upload foto maupun video yang tidak tersedia bahkan juga anda tidak dapat membuka atau melihat inbox di instagram web. Jika kita menggunakan versi instagram web, kita hanya dapat mengakses seperti melihat-lihat foto orang dan anda tidak bisa meng upload fto maupun video di instagram web.
cara menggunakan instagram di laptop atau pc
Jika anda menemukan kesulitan ingin membuka instagram yang mungkin anda pas tidak membawa ponsel anda, anda bisa mencoba dengan trik berikut dengan instagram web. Yang terpenting anda harus sudah punya akun instagram ya...


Sebenarnya cara membuka instagram di laptop tidak hanya ini saja dan masih banyak sekali mengoprasikan sebuah aplikasi kesayangan anda yang ada di ponsel kemudian digunakan pula di laptop atau pc. Seperti aplikasi bluestacks juga sebuah aplikasi simulator android  yang bisa di gunakan untuk membuka aplikasi kesayangan anda yang terdapat di ponsel. Memang kita harus menginstalnya aplikasi bluestacks ini tamun kekurangnanya jika kita menggunakan aplikasi bluestacks akan membuat laptop atau pc anda terasa berat.

Nah, dengan Cara Mudah Menggunakan Instagram di PC atau laptop Tanpa Menggunakan Bluestacks ini bisa dijadikan sebuah solusi untuk anda yukk kita coba.

Cara Mudah Menggunakan Instagram di PC atau laptop Tanpa Menggunakan Bluestacks


Cara mudah menggunakan instagram di pc ini sebenarnya cukup mudah yaitu dengan hanya melalui browsher chrome saja. Berikut ini langkah-langkahnya untuk menggunakan instagram di laptop anda.

  1. Buka dahulu Google Chrome anda yang ada di laptop anda.
  2. Klick linki disini untuk dapat menuju ke halaman Crhome Store 
  3. Klick pada tombol ekstensi yang kemudian kita akan mendownload ekstensi instagram berikut ini gambarnya.
    cara menggunakan instagram di laptop atau pc
  4. Setelah kita smpai pada langkah ini kemudian kita menuju di kolom pencarian perhatikan gambar diatas lalu isi kolom pencarian dengan menggunakan katakunci “instagram”.
  5. Setelah kita mengetikkan maka selanjutnya akan tampil banyak pilihan mengenai instagram tapi yang saya sarankan pilih saja instagram Unoficcial atau instagram For Crhome :
    cara menggunakan instagram di laptop atau pc
  6. Setelah kita smpai disini silahkan anda klick add to crome atau bisa menambahkan ke crhome
  7. Selanjutnya tunggulah beberapa saat hingga muncul notif seperti selesai mendownload, kemudian silahkan cek ekstensi instagram yang kita lakukan tadi di bagian toolbar chrome:
    wawasanbaru.com
Tahap akhir dari Cara Mudah Menggunakan Instagram di PC atau laptop Tanpa Menggunakan Bluestacks ini, Kalau sudah muncul icon instagram ini selanjutnya silahkan anda menklick icon instagram dan lakukan login ke akun instagram anda

0 komentar:

Posting Komentar