Blog Sederhana

Thursday, April 27, 2017

Cara Aman Main Instagram Agar Tidak Kebanned

Cara Mendapatkan Banyak Follower di Instagram


Bebas Main Instagram - kita semua tahu bahwa instagram adalah sosial media dengan sistem gambar atau foto, nah bagi anda yang sering akun instagram kebanned berikut ini ada tips aman bermain instagram supaya tidak kebaned.

Strategi Mendapatkan Banyak Follower Instagram Tanpa Banned

cara mudah mendapatkan follower instagram gratis
Cara mendapatkan banyak follower instagram
Bagaimana sih bermain instagram supaya akun instagram kita banyak pengikut serta tidak mudah di banned? hal yang perlu anda ingat adalah pentingnya jika anda menggunakan akun instagram baru atau baru menggunakan akun yang baru.

Dalam sehari pada akun instagram kita yang baru tidak mengfollow lebih dari 350 dalam perharinya dan usahakan selalu dibawahnya rank aman yaitu di kisaran 50-70 saja dalam perhari. Yang pengen agak cepet bisa perjam dan usahakan follow sebanyak 50-70 di antara 1-2jam sekali dalam sehari dan maximal adalah 800 dalam seharinya.

Untuk mengfollow sebanyak 800 dalam sehari itu sangat memungkinkan juga tetapi suahakan dan alangkah baikknya tidak usah terburu-buru dan perlu dihindari jika tidak ingin mendapatkan banned akun anda.

Batas Maksimal Like Instagram


Banyak yang mengatakan untuk batasan maksimal like menggunakan instagram ini cukup berfariasi ya tentu setiap orang juga berbeda-beda pendapat. Sedangkan pengalaman saya untuk menggunakan akun instagram agar tidak kebanned tentunya lebih aman ngelite sebanyak 1,5 kali dari jumlah akun yang di follow. Intinya jadi jika semisal dalam limit sehari itu 400/hari berarti temen-temen bisa menggunakan lie sebanyak kurang lebih 600 san like perharinya dan jangan meebihi ya,.. ini cara aman untuk menghindari banned account instagram kamu.

Dan perhatikan juga bahwa ini adalah perkiraan sebab dalam akun instagram juga tidak terdapat peraturan yang tertulis mengenai hal ini, yang terpenting adalah menjaga akun kita agar tidak terbanned dan mendapatkan follower banyak ^_^

Batasan Komentar Dalam Menggunakan Instagram


Menurut pengalaman pribadi dalam menggunakan instagram saat menulis komentar yang sangat banyak dikarenakan berkomentar terlalu banyak dalam rentang waktu yang singkat atau bisa dikatakan ngebom coment dan alhasil gak bisa komen lagi. Beberapa pengalaman orang juga mengatakan bahwa batasan laam menggunakan komentar instagram itu tidak melebihi 250 komentar dalam perharinya.

Untuk cara aman sebagian orang menggunakan autoigram sistem ini secara auto (otomatis)


Dengan cara menggunakan autoigram temen-temen bisa berkomentar, memposting, like, follow dan bahkan unfollow secara otomatis serta dapat mengatur jadwa. Nah, ini cocok karena ada schedule atau memberikan jadwal untuk semua kegiatan di akun instagram anda, cara aman dan tentunya banyak follower instagram anda. ^_^

Fasilitas lain autoigram terdapat pula autolike, auto follow, auto follback sangat aman bagi anda yang memiliki akun bisnis. Kelemahan menggunakan autoigram ini yaitu sedikit lambat karena rang yang digunakan adalah sekitar 15 menit namun ini bisa di upgrad menjadi 1menit dalam melakukan follow maupun unfollow dan berlaku ke semua kegiatan instagram anda.

Itulah beberapa tips cara aman main instagram agar tidak kebanned, perbanyak pengikut anda akan memberika banyak peluang keuntungan bagi bisnis anda sendiri bahkan dapat memberikan peluang keuntungan bagi akun pribadi. Semoga tips menghindari banned akun instagram ini bermanfaat dan salam hangat ^_^


0 komentar:

 

Contact

Resources

Travel