Senin, 10 April 2017

5 Cara Percepat Koneksi Wifi Atau Internet Android Tanpa Root


Terkadang, smartphone android juga dapat mengalami gangguan koneksi, baik WiFi ataupun koneksi internetnya sendiri. Tentunya kendala ini akan memberikan dampak yang tidak baik bagi kegiatan anda berseluncur di dunia maya.

 Biasanya, untuk mengatasi hal tersebut dilakukan proses root. Namun, jika di root tentu akan sangat di sayangkan. di postingan sebelummnya telah di bahas juga mengenai Cara memper cepat koneksi internet Android Root. Maka dari itu, lebih baik lakukan 5 cara percepat koneksi Android berikut ini:
Add caption

5 Cara Percepat Koneksi Wifi Atau Internet Android Tanpa Root

1. Memilih operator yang terbaikJaringan operator juga akan mempengaruhi cepat atau lambatnya suatu koneksi internet pada smartphone anda. Jika di daerah atau kota anda terdapat jenis operator yang sangat kuat karena tower operatornya dekat, maka pilih menggunakan operator itu saja. Inilah salah satu dari 5 cara percepat koneksi Android tanpa melakukan proses root.

2. Hanya pergunakan jaringan 3G

Lebih pilih gunakan jaringan 3G daripada 4G atu GPS. Karena hal ini akan banyak sekali menyedot kuota anda.

3. Jangan aktifkan fitur penambatan atau Thetering

Selain menguras banyak kuota, dengan mengaktifkan fitur ini juga dapat membuat jaringan koneksi anda melambat. Anda dapat saja mengaktifkan fitur ini, hanya saja jika sinyal internet anda benar-benar kuat.

4. Lakukan penghapusan chace secara telaten

Chace biasanya akan melambatkan pergerakan internet pada smartphone anda. Dengan menghapus daftar chace pada browser internet anda secara rutin, maka kuota anda pun akan terselamatkan. Inilah alternatif keempat dari 5 cara percepat koneksi Android secara mudah.

5. Pergunakan pilihan browser internet yang terbaik

5 cara percepat koneksi Android yang terakhir ialah dengan memilih jenis browser yang anda pergunakan pada smartphone. Jika kualitas dari beowsernya baik, maka koneksi internet anda juga akan berjalan lancar. Terlebih jika didukung oleh sinyal yang kuat. Pastinya, kegiatan anda di dunia maya akan bergerak dengan lancar tanpa harus di root. Dengan beberapa alternatif 5 cara percepat koneksi Android tanpa root tersebut, akan memudahkan anda dalam mengelola koneksi internet pada smartphone anda dan akan membuat internet anda lancar dengan jaringan yang mudah.

0 komentar:

Posting Komentar