Blog Sederhana

Wednesday, September 21, 2016

Cara Menghadapi Hidup Yang Monoton Dan Merasa Tidak Bahagia

Retno DJ

Cara Menghadapi Hidup Yang Monoton Dan Merasa Tidak Bahagia - Tuhan menciptakan apa yang manusia inginkan, Ada kemungkinan mengapa hal itu terjadi seperti merasa hidup yang monoton, hidup yang begutu-gitu aja merasa tidak ada perubahan sama sekali dan berdampak mesalah pada diri kepada merasa tidak bahagia. Bagai mana cara mengatasi hidup yang tidak bahagia atau monoton dan hal apa yang dapat membantu untuk perubahan itu? Berikut beberapa hal mudah untuk dasar memulai perubahan yang merasa hidup hanya monoton.

Cara Menghadapi Hidup Yang Monoton Dan Merasa Tidak Bahagia
  • Kerjakan rutinitas anda normal dan lebih ikhlas jangan ada rasa membebani
  • Cobalah merubah dengan hal yang kecil seperti merubah posisi tempat tidur anda
  • Mencari hobby baru  yang belum pernah anda coba
  • Memperhatikan disetiap perubahan pada diri anda
  • Lakukan kewajiban anda Seperti ibadah, berdoa
  • Jangan menunggu bahagia datang, berbahagialah sekarang mungkin anda pernah mendengar kata Kita tidak tersenyum karena bahagia tetapi bahagia karna tersenyum.

Lihatlah nenek yang tua di pinggir jalan anda dapat mencoba menemui dan menanyakan beberapa hal, lakukan obrolan kecil dan katakan ada rejeki sedikit genggamkan tangannya bisa 5-10rb untuk memberi. Maksud dari hal ini adalah berbagai dengan orang lain walau hanya sedikit, semampu diri kita ingatkan pada diri kita bahwa masih banyak yang susah dari diri kita diluar sana.

Perbanyaklah untuk bersyukur dengan keadaan yang telah diberikan oleh tuhan kepada kita. Mudah-mudahan kita dapat lebih menerima keadaan yang sederhana dan ikhlas. Jangan lupa untuk berdoa dan mendekatkan diri pada tuhan

0 komentar:

 

Contact

Resources

Travel