Blog Sederhana

Sunday, January 3, 2016

Curug telu banyumas untuk liburan murah dan tidak membosankan

Om I'ong

Ngak ada bosen-bosennya kalo udah liburan ke curug telu purwokerto, gak tau ya mungkin dari segi kenyamanan dan fasilitas sebenernya tetap sama pada umumnya, atau mungkin karna sudah jaduh hati dengan keindahan di curug telu ini. Terakhir waktu saya kunjungi lagi sedang perbaikan jalan ya mudah mudahan saja jalur yang menuju curug telu purwokerto ini semakin baik dan mudah untuk menuju ke curug telu.

Nampak pada akhir-akhir ini curug telu semakin ramai di kunjungi info saya dapatkan dari ibu-ibu penjual yang disan dan juga dari penjaga atau pengelola tempat wisata curug telu.  kaya gimana sih model curug telunya?

Benar-benar bisa menghilangkakn rasa penat ketika mengunjungi curug ini, ya mungkin saya kan benar-benar mengakui kalo saya sudah jatuh hati dengan curug telu ini. ^_^"

Kalau Anda warga sekitar purwokerto atu warga asli purwokerto pasti anda kenal dengan curug telu, dan masih banyak tempat curug-curug lainnya dipurwo kerto cuma kalau bagi saya untuk waktu yang luang atau tidak banyak waktu bisatuh untuk singgah ke curug telu, sebab kalau ada punya waktu koson beberapa jam dan ingin menghilangkan kepenatan anda bisa melepasnya di tempat ini.


Nah yang masih bikin saya senang itu liburan ke curug telu sangat terjangkau untuk biayanya yang bisa kita keluarkan untuk menikmati keindahan curug telu. Murah sekali jikalau anda warga sekitar purwokerto atau para mahasiswa yang ingin berlibur saya rasa cukup mengeluarkan uang bensin dan uang masuk serta uang parkir kendaraan saja. berapa??

Kalau anda yang berkuliah di purwokerto mungkin inilah sasarannya untuk berwisata di purwokerto, cukup biaya bensin secukupnya lalu mengeluarkan biaya sebesar Rp 2000,- untuk uang parkir dan Rp 3000,- biaya untuk masuk/kepala tuh luar biasa murahnya kana?? ^_^

Jadi kalian gakperlu bingung ya kalo liburan di kota kecil purwokerto tapi perlu diingat kalau biarpun kota kecil tapi memiliki banyak tempat wisata curug di kota purwokerto ini dan satulagi ini dia Ciri khas purwokerto yaitu MENDOAN  makanan yang sejenis tempe goreng namun bedanya tipis-tipis.. kalian perlu coba jugani untuk wisata kulinernya,,, ^_^

Gimana ada yang ingin mencoba berwisata kesisin??

0 komentar:

 

Contact

Resources

Travel