Blog Sederhana

Tuesday, October 20, 2015

laga uji coba Persib Bandung melawan malaysia 24 october 2015

Om I'ong

laga uji coba Persib Bandung melawan malaysia 24 october 2015

Setelah berhasil menjuarai piala presiden 2015. Kini datang kembali info terbaru kabarnya Persib Bandung yang berhasil menjadi juara piala presiden kemarin kini telah menjadwalkan persib melawan malaysia dalama laga uji coba.

Persib Juara Piala Presiden 20015

Ternyata kini Persib Bandung menjadwalkan satu lagi laga uji coba Persib Bandung melawan malaysia. Menurut Manager Persib Bandung, Umuh Muchtar tim asuhan Djadjang  Nurdjhaman itu akan menghadapi tim asal Malaysia.

Persib Menjuarai Piala presiden setelah menundundukkan Sriwijawa FC di final piala presiden yang di gelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK,jakarta). Persib menang dengan skor 2:0 atas Sriwijaya FC berkat Gol Achmad Jufriyanto dan Gol bunuh diri atas kiper lawan.

Pada tanggal 24 oktober nanti Tim Persib Bandung yang menjuarai Piala Presiden akan melawan tim asal malaysia Dalam laga uji coba di bandung. Tim yang ber juluk Maung Bandung ini belum mendapatkan jadwal kompetisi apa lagi setelah ini. Namun,persib akan berusaha mencari lawan tanding untuk mengisi kekosongannya.

Berdasarkan informasi yang berkembang, kabarnya akan ada lagi kompetisi setelah kompetisi Piala Presiden.

0 komentar:

 

Contact

Resources

Travel