Blog Sederhana

Monday, September 14, 2015

cara membuat blog lebih nangkring di page 1 google

Cara membuat Blog lebih nangkring di page 1 Google

Bagaimana sih agar Situs Blog seorang yang mencari suatu hal di internet? Keren gak sih karyamu selalu nongkrong dihalaman muka google? Jadi, ada panduan pastinya? Ya tentu saja  ada. Mari simak baik-baik.
Supaya tulisan kita dapat nongkrong dihalaman pertama google serta termasuk juga diperhitungkan oleh simbah google kita mengetahui yang namanya SEO. Search Engine Optimation adalah kepanjangan dari Search Engine Optimmeniization yang bermakna langkah utuk tingkatkan ranking website atau situs (blog) di mesin pencari. Sudah pernah diterangkan pada awal mulanya bahwa umumnya orang paham situs (blog) kita merupakan lewat mesin pencari seperti Google, Yahoo, MSN, serta yang lain. Teknik SEO dipakai agar ranking situs (blog) maupun website kita ada diperingkat 1, 2, maupun 3 (peringkat paling atas di mesin pencari) . Juga sebagai misal, anda sendiri tengah lakukan searching di Google, andaikan anda tak temukan yang anda mencari di halaman pertama, pastinya anda malas utuk membukanya halaman yang ke-2 dari Google itu. Nah, SEO digunaka utk meletakkan posisi situs (blog) maupun website kita di halaman paling depan dari google serta kawan-kawannya.  Caranya mudah membuat blog selalu di halaman 1 google. 

Di bawah ini sebagian anjuran yang dapat digunkan supaya situs (blog) anda dapat nongkrong di halaman terdepa di mesin pencari :

1. Menggunakan template yang baik pada blog "SEO"

Template yg tidak terlampau banyak variasi bakal sangatlah berguna untuk anda. Kalau suka pakai saja template minim yang sudah di siapkan blogger. Artinya jangan sampai terlampau banyak gunain variasi-variasi dalam situs (blog) lantaran itu semua mengganggu.

2. Jauhi template yang punya sedebar kiri serta kanan 

Yang di-loading oleh mesin pencari pertama kalinya merupakan sisi menulis anda yang di sisi kiri. Jadi jangan sampai meletakkan sidebar di posisi itu.

3. Jangan terus-terusan ganti template 

Pilihlah template yang sebaiknya pas utk situs (blog) anda, jangan sampai sering bergonta-ganti template lantaran nantinya pada system mesin pencarin google mendapati kebingungan. sama saja jikalaw anda kerap modifikasi motor.  jadi, orang pasti tidak tau apakah ini  motor milik anda lantaran seringnya anda memodif atau menggontaganti tampilan.

4. Karya yang orisinil 

Hal pertama yang perlu di ingat supaya situs atau blog  anda membaca ranking yang bagus pada mesin pencari merupakan isi dari situs atau blog anda itu orisinil karya tulisan anda sendiri, atau mungkin dengan kata lain tidaklah hasil dari copy paste dari karya orang lain. Jadi, buatlah  karya apa yang ada yang menurut anda pas. Anda juga bisa mungkin ingin mengolah kembali (Ketik ulang)

5. Senantiasa menulis yang baru 

Mesin pencari sangatlah menyukai dengan situs atau blog yang isi blognya berisi artike fresh, jadi apabila anda rajin memposting ssuatu artikel, jadi situs  anda bakal amat sering dikunjungi oleh mesin pencari. Perlu dingat juga bahwa makin banyak tulisan pada situs (blog) anda tentu smakin banyak juga kata kunci (keyword) yang akan mewakili blog milik anda.

6. Link dari situs (blog) lain 

Semakin banyak situs atau website bikin link ke Blog anda, jadi semakin baik juga penilaian mesin pencari.

7. Internal link 

Tiap-tiap anda memposting tulisan di situs (blog), jangan sampai lupa nge-link ke tulisan anda yang lain, lantaran semakin banyak links maka pada akhirnya semakin bagus.

8. Menggunakan huruf yang tidak tipis, miring, serta bergaris bawah. 

Pemakaian huruf tidak tipis, miring, atau garis bawah, pada keyword-keyword yang di rasa utama pada tulisan terlalu baik utk optimalisasi mesin pencari. Umpamanya tulisan kita perihal universitas unja, jadi tulisan universitas unja itu kita bikin miring, tidak tipis atau kita garis bawahi.

9. Tag “Alt” 

Mesin pencari biasanya tak terlalu paham mengenai arti dari suatu gambar, karenanya butuh mengimbuhkan kode “Alt” pada gambar anda. Tag Alt merupakan kepanjangan dari “alternatif” jadi mesin pencari bakalan lebih mengetahui maksud gambar anda jikalau memanfaatkan tag Alt 

10. Broken link 

Broken link adalah link yang rusak. Misalnya anda bikin link, tapi saat di klik link tersebut tidak aktif, tambah menuju situs-situs lain yg tidak jelas sekali. Maka usahakan untuk membuat links yang baik dan juga jelas.
Baca Cara mudah mengganti Favicon blog

0 komentar:

 

Contact

Resources

Travel