Blog Sederhana

Friday, September 11, 2015

5G diperkirakan akan releas pada tahun 2020 akan siap uji coba

Om I'ong

5G diperkirakan akan releas pada tahun 2020 akan siap uji coba

Satu, dua, tiga dan keempat. Dari ponsel pertama untuk 4G LTE, industri telekomunikasi telah mengalami perubahan yang banyak dalam hanya beberapa dekade. Kami telah melompat ke 4G generasi. Sekarang pasar siap untuk masuk ke generasi ke Lima, yang menjanjikan 100 sampai 1000 kali kecepatan 4G LTE. Itu yang berarti anda dapat mendownload Film dengan penuh hitungan detik saja. Lebih penting, 5G akan mengaktifkan gelombang baru perangkat ultra-efisien, terhubung ke Internet.

 Tapi apakah sebenarnya 5G, dan apa ini akan memberikan manfaat, dan berapa lama kita akan menunggu kehadirannya yang berkecepatan tinggi itu?

Pertama, tahukah bahwa 5G adalah tahap awal sekarang ini. badan pengawas jaringan belum menetapkan pada standar. Komisi komunikasi Federal telah barusaja memulai melihat ke dalam membuka frekuensi tinggi yang akan digunakan dalam teknologi generasi berikutnya. Tapi setelah wawancara dengan sejumlah ahli dalam bidang dan wakil-wakil dari pembuat perangkat dan komponen, Berikut ini adalah segala sesuatu yang perlu Anda ketahui mengenai 5G.

What is 5G?

Istilah 5G adalah singkatan untuk generasi kelima. Generasi yang mengacu pada seperangkat persyaratan yang menentukan apa perangkat dan jaringan yang memenuhi syarat untuk standar dan akan kompatibel dengan satu sama lain. Ini juga menjelaskan teknologi bahwa kekuatan baru jenis komunikasi.

Generasi kedua, atau 2G, diluncurkan pada tahun 1991 sebagai seperangkat standar yang diatur teknologi telepon nirkabel, tanpa banyak perhatian  untuk transmisi data atau atau mobile WEB. Generasi ketiga, 3G, yang berfokus pada aplikasi suara telepon, mobile Internet, panggilan video dan Mobile TV. Dan 4G dirancang untuk lebih baik dengan dukungan IP telponny (Voice over IP), video Conference, dan kompotasi awan, serta video straming dan game online.
 

What Will 5G Be Capable of?

Anda akan dapat mendownload film yang penuh fitur dalam hitungan detik sebagai 5G yang berkembang. Kata Ted Rappaport, Direktur NYU Polytechnic School of Enggineering. Menurut Ted Rappaport, generasi kelima dapat menawarkan kecepatan hingga 1.000  kali dari 4G. Pada kenyataannya, kita bisa melihat dengan kecepatan 10 Gigabit per detik atau lebih, dengan satu untuk beberapa ratus megabit perdetik ditepi sel (situs), Kata rappaport.

Jadi kita jangan terlalu bersemangat dulu. Sebelum 4G LTE benar - benar menyadari, industri tergesa-gesa menyatakan kecepatan hingga 300 Mbps. Ketika LTE diluncurkan, dunia nyata kecepatannya rata-rata hanya sekitar 5 sampai 12 Mbps untuk download dan 2 sampai 5 Mbps untuk upload. Menurut paul Center, CEO solusi wireless Global, sebuah perusahaan yang melakukan jaringan dan analisis untuk operator dan operator diseluruh dunia, LTE kecepatan realistis berkisar antara 5-8 Mbps di seluruh dunia. Namun, selama tes kecepatan kami 2014, Verizon disampaikan 20 sampai 30 Mbps turun dan setinggi 14 Mbps di kota-kota seperti New York. Jaringan  T-Mobile ini juga cukup cepat, memukul 12 sampai 13 Mbps sampai di NYC dan san Francisco.

Selain kecepatan dan throughput meningkat, 5G juga diharapkan agar lebih efisien komunikasi antara perangkat yang berbeda. Kata asha keddy, vice president dari standar dan teknologi maju pada Intel.

Misalnya, 5G-enabled samart- Home  Gadgets in the market
Hub ping sensor untuk pembaruan satus tidak memerlukan trhoughput yang besar atau untuk sinyal perjalanan jarak jauh. tapi itu akan membutuhkan respon yang cepat, perangkat yang berkemampuan 5G akan dapat memanfaatkan frekuensi yang tepat untuk mengirim sinyal berdasarkan macam pesan yang sedang dikirim.

virtual trading spark profit strategy : online money making opportunities

0 komentar:

 

Contact

Resources

Travel