Blog Sederhana

Saturday, June 6, 2015

Perbedaan Wc Guru, Wc Putra, dan Wc Putri

Wc adalah tempat untuk semua orang membuang semua jenis kotoran yang berasal dari dalam tubuh, itulah fungsi wc yang sebenarnya. Akan tetapi, jika sudah masuk ke dalam area sekolahan wc terkadang mempunyai beberapa fungsi, diantaranya adalah tempat merokok, tempat menghindar dari guru killer, tempat kumpul-kumpul sama teman-teman, dan masih banyak fungsi lain dari wc yang ada di sekolahan.

Perbedaan Wc Guru, Wc Putra, dan Wc Putri

Semua sekolahan biasanya menyediakan 3 wc, yaitu wc guru, wc siswa, dan wc siswi. Berikut ini beberapa perbedaan dari ketiga wc yang ada di sekolahan tersebut.
  • Wc guru adalah wc yang paling bersih di antara semua wc yang ada di sekolahan. Wc siswi adalah wc yang bersih nomor dua. Sedangkan wc siswa adalah wc yang paling kotor sepanjang masa.
  • Wc guru dan wc putri menggunakan closet yang keluaran baru, sedangkan wc putra closetnya menggunakan closet yang lama.
  • Wc putra biasanya bau asap rokok.
  • Wc guru biasanya terpilih untuk menjadi tempat berwudhu jika air untuk wudhu sedang habis atau jika tempat untuk berwudhu sudah penuh.
  • Di sekolahan manapun tidak ada wc guru yang jadi tempat tongkrongan. Sedangkan wc putra dan putri biasa untuk tongkrongan.
  • Di wc putri dan wc guru biasanya disediain cermin yang besar. Tidak seperti di wc putra yang tidak ada cerminya.
  • Wc putra pasti lebih sempit dari wc guru dan wc putri.


Itulah beberapa fakta maupun opini tentang perbedaan wc guru, wc putra, dan wc putri yang sudah dibuktikan oleh saya sendiri. Dari beberapa perbedaan tersebut, terlihat jelas bahwa wc putra adalah wc yang paling menyedihkan sepanjang masa.

Jika anda tidak percaya, anda bisa buktikan itu sendiri dengan cara mendatangi semua wc sekolahan yang ada di Indonesia. Kalau saya sih tidak mau melakukan pembuktian ini dengan cara mendatangi semua wc yang ada di Indonesia, hehehehe.

Okay, terimakasih sudah bersedia membaca artikel saya ini. Semoga anda tidak ada bosan-bosanya terus membaca artikel saya.

 

Contact

Resources

Travel