Blog Sederhana

Sunday, May 31, 2015

6 Tipe Wanita Dan Perbedaanya

Tuhan menciptakan manusia dengan jenis kelamin ada dua, yaitu wanita dan laki-laki. Tidak ada yang setengah laki-laki, ataupun setengah wanita. Yang menjadi perbedaan antara laki-laki dan wanita, jelaslah jenis kelaminya. Tapi yang menjadi Perbedaan Antara Semua Wanita adalah sifat dan tingkah lakunya, pada laki-laki pun begitu, hanya berbeda pada sifatnya.

Wanita adalah orang yang diciptakan untuk menemani sang laki-laki/jodohnya yang dipertemukan oleh Tuhan, dan menikahlah mereka menjadi pasangan suami istri yang sakinah, mawadah, warohmah.



Ada berbagai Tipe Wanita yang bisa laki-laki pilih untuk menjadi teman hidupnya sepanjang masa. Berikut akan saya jelaskan beberapa Tipe-Tipe Wanita Dan Perbedaanya.

1. Wanita Sanguin.

Tipe wanita sanguin adalah tipe wanita yang ceria, optimis, penuh percaya diri, mampu menarik khalayak umum dengan karismanya. Jika anda ingin bertemu dengan wanita ini sangatlah mudah, karena biasanya wanita ini mempunyai banyak teman. Wanita seperti ini biasanya akan menang bila ada di dalam percakapan layaknya provokator, wanita ini selalu mempunyai bahan untuk dibicarakan. Tidak lupa juga wanita ini terkadang membicarakan dirinya sendiri.

2. Wanita Koleris.

Wanita ini selalu memiliki ide-ide yang kreatif dan tidak pernah ragu dalam mencoba segala yang baru di dalam hidupnya. Wanita ini percaya bahwa dirinya ini akan sukses.
Wanita ini tidak suka dengan laki-laki yang lemah, menurutnya laki-laki yang lemah berarti tidak mempunyai tujuan hidup yang jelas. Itulah sebabnya wanita ini menjadi wanita yang sangat menyukai kekuasaan baik dibidang organisasi maupun yang lainya. Sifat keuletan dan kedisiplinannya juga yang membuat wanita koleris bisa menjadi pemimpin di dalam organisasi maupun yang lainya.

3. Wanita Melankolis.

Tipe wanita melankolis adalah tipe wanita yang sangat sensitif dan mudah tersentuh perasaanya. Terkadang, wanita ini juga bisa menangis bila sedang menonton film yang berakhir dengan kesedihan, dengan kata lain dia bisa terpengaruh dengan situasi yang ada di sekitarnya.

Tipe wanita melankolis adalah tipe wanita yang suka dengan kerapihan dalam segala hal. Maka dari itu, wanita ini sangat suka dengan berbagai hal yang dipaparkan secara detail.
Wanita melankolis biasanya hanya mempunyai sedikti teman. Karena, dia merasa jika mempunyai banyak teman dan tidak ada pengaruh kuat dalam hidupnya maka teman-teman itu akan terasa percuma saja. Itulah sebabnya wanita ini susah untuk diajak bersosialisasi, dan lebih memilih berdiam diri dirumah.

4. Wanita Plegmatis.

Wanita plegmatis adalah tipe wanita yang sangat pengertian terhadap temanya. Dia pun senang dengan hal-hal yang bersifat imajinasi. Jadi, jangan kaget bila sesekali dia membaca pikiran anda dari mata anda, cara tersenyum anda, pola pikir anda, gerak tubuh anda, karena inilah yang biasa wanita plegmatis lakukan.

Wanita plegmatis tidak suka dengan kekerasan ataupun konflik. Dia pandai dalam menyesuaikan dimanapun dan kapanpun.

5. Wanita Penggoda.

Wanita ini bisa menjadi sasaran para laki-laki yang jahat. Karena biasanya wanita ini lebih berpenampilan menarik dari wanita yang lainya. Wanita penggoda pun sangat suka menonjolkan lekak-lekuk bagian tubuhnya yang menurutnya indah sekali. Dia sangat pandai dalam mematahkan hati seorang kekasihnya, karena dia akan selalu penggoda laki-laki lainnya.

6. Wanita Keibuan.

Tipe wanita seperti inilah yang banyak dicari oleh para laki-laki. Wanita ini sangat suka dengan anak kecil, itu tandanya jika wanita ini ingin mempunyai anak sendiri. Tapi, jangan sesekali memberi anak kepada wanita ini jika dia masih dibawah umur. Pastikan dahulu anda adalah suaminya hehehehe.


Itulah beberapa Tipe Wanita Dan Perbedaanya. Sekarang, anda sebagai seorang laki-laki tinggal pilih, wanita mana yang ingin anda jadikan seorang pendampin anda untuk seumur hidup. Akan tetapi, jangan menyesal jika pilihan anda ternyata tidak sesuai dengna kejadian yang anda alami. Karena bagaimanapun jodoh adalah di tangan Tuhan.

 

Contact

Resources

Travel