Blog Sederhana

Thursday, February 5, 2015

St3telkom Menargetkan 400 Mahasiswa Baru

St3telkom Menargetkan 400 Mahasiswa baru

Iongcid : Pada tahun ini merupakan kabar gembira bagi pihak Perguruan Tinggi Telkom khususnya di St3telkom Purwokerto yang menyatakan bahwa Kampus St3telkom Menargetkan 400 Mahasiswa baru bagi calon mahasiswa. Penerimaan calon mahasiswa baru di tingkat perguruan tinggi Telkom kini terbuka lebar. Setelah pada tahun sebelumnya menargetkan 300 pendaftar mahasiswa baru, Maka saat ini kemajuan  penerimaan calon mahasiswa baru meningkat dari tahun sebelumnya. Oleh karena itu, peluang bagi para calon yang ingin menyalurkan bakat di bidang Teknologi " IT " sangat terbuka lebar.

Tentunya kabar baik pula bagi  Pihak St3telkom yang merupakan tingkat kemajuannya cukup singkat, dan kini membuka peluang lebar bagi siapapun yang ingin mendaftar. Disamping itu, dari pihak kampus St3telkom akan merencanakan perluasan lokasi bangunan kampus.

Silahkan di baca terlebih dahulu hingga akhir  postingan,agar artikel ini berguna dan dapat dipahami.

Pertama saya ingin berterimakasih kepada anda yang beruntung menemukan blog saya ini,tentunya bagi anda yang ingin mengetahui lebih mengenai pendaftaran mahasiswa baru Telkom atau seputar perguruan tinggi telkom (st3telkom). Peluang besar bagi anda yang untuk menyalurkan keahliannya dibidang IT. Kampus St3telkom adalah kampus kedua setelah yang pertama di Universitas Telkom bandung dan kampus St3telkom adalah satu-satunya di wilayah jawa tengah. Tak perlu membuang banyak waktu jika tak sabar membaca hingga akhir,silahkan dapatkan informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran mahasiswa baru Perguruan Tinggi Telkom. Langsung saja anda dapat melihat PMB disini. Untuk informasi mengenai pendaftaran dan lain-lain bisa juga menuju link web resmi St3telkom http://st3telkom.ac.id/ Anda akan menjumpai halaman situs seperti gambar di atas.

Sejauh ini banyak sekali perubahan yang sangat menonjol dalam waktu yang cepat. Yaitu sebuah fasilitas yang menjadi kelengkapan layaknya Perguruan Tinggi lain,penambahan-penambahan alat-alat praktekum,penambahan dosen baru,fasilitas kantin,fasilitas ruang praktikum (Labkom),perpustakaan termasuk ruang belajarpun tak ketinggalan dan masih banyak lainnya.

Dikesempatan kali ini saya ingin mengajak anda terutama para calon mahasiswa di tahun ini. Mari bergabung bersama kami di St3telkom tepatnya di purwokerto jawa tengah. Bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai perguruan tinggi telkom semoga artikel ini bermanfaat. Selebihnya saya menyarankan untuk menuju ke halaman web resminya. Jika anda berada di sekitar wilayah jawa tengah anda dapat langsung mengunjungi kampus St3telkom. Beritahukan berita baik ini dan manfaatkan sebaikmungkin kabarkan kepada tetangga anda,saudara,teman dekat,siapapun kami akan sangat senang menyambut anda di kampus St3telkom purwokerto. Sedikit informasi mengenai St3telkom Purwokerto

Sarana laboratorium st3telkom  terdiri dari :
  1. Laboratorium Komputer Aplikasi
  2. Laboratorium Komputer Jaringan
  3. Laboratorium Teknik Telektronika
  4. Laboratorium Teknik Digital
  5. Laboratorium Transmisi
  6. Laboratorium Switching
Adapula kegiatan lain yang diselenggarakan kegiatan sertifikasi JENI,CISCO,KKPI yang merupakan membantu mahasiswa untuk mendaapaktkan sertifikasi yang nantinya akan berguna di dunia kerja.

Praktikum yang terselenggara  di  laboraturium Elektronika St3telkom sebagai berikut :
  1. Praktikum Alat Ukur dan Pengukuran
  2. Praktikum Elektronika
  3. Praktikum Rangkaian Listrik
  4. Praktikum Elektronika Komunikasi
  5. Praktikum Sistem Komunikasi I
  6. Praktikum Teknik Tenaga Listrik dan Catu Daya
  7. Praktikum Wireline
Adapun jurusan yang dapat dipilih sebagai berikut :
  1. D3 Teknik Telekomunikasi
  2. S1 Teknik Telekomunikasi
  3. S1 Teknik Informatika (IF)
Dan sebelum akhir dari artikel saya adapula yang ingin di sampaikan bahwa di kampus St3telkom banyak sekali para mahasiswa yang datang dari jauh,daripulau sumatra,medan,pekanbaru,jambi,jakarta,jawa barat dan sekitarnya,jawa tengah dan sekitarnya,lombok,jawa timur surabaya malang dan sekitarnya dan masih banyk lagi. Mereka semua datang untuk mengsukseskan IT,mengembangkan bakat,dan kami semua bergabung menjadi keluarga Telkom. Anda disini akan banyak menukan pengalaman baru,teman baru dari berbagai kota disini. Salam.

4 komentar:

Raizal Dzil Wafa said...

menarik sekali.

saran: paragrafnya kurang rapi mas, lebih bagus kl pake Justify :D

Om I'ong said...

Terimakasih atas masukannya mas,. Sudah di update kembali salam

eman blog said...

Sangat membantu mas,,

Carisya Putri said...

salam kenal semua, kunbalnya dong = Ace Maxs

 

Contact

Resources

Travel